Berita Terbaru

Tuesday, October 6, 2015

Lepas jabatan Bupati, ribuan massa jemput Sehan Landjar
by donwu - 0

SEHAN Landjar didampingi Hery Mamonto menangis terharu ketika melihat massa pendukungnya yang begitu banyak.(foto: faruk/sk)
KOTABUNAN, SMOcom- Luar biar kecintaan masyarakat Boltim kepada Sehan Landjar. Meskipun sudah habis massa jabatan sebagai Bupati Boltim, namun pendudukng fanatik Sehan Landjar yang jumlahnya kurang lebih sebanyak 30 ribuan massa, tak membiarkan calon bupati dari empat partai ini pulang sendirian.
Pantauan SwaraManado-Online.com (SMOcom) Selasa (6/10/2015) sekitar pukul 13.00 Wita, massa pendukung dari tiga kecamatan Boltim, Kotabunan, Tutuyan dan Nuangan berkumpul di perbatasan Boltim dan Mitra, di antara Desa Buyat dan Desa Ratatotok, yang tak lain adalah menjemput calon bupati kesayangan mereka dari Manado. Sehingga jalan raya diperbatasan Boltim-Mitra terjadi kemacetan panjang, karena jalan yang ada telah dipenuhi ratusan kendaraan motor dan mobil milik pendudung. 
Melihat massa yang begitu banyak, Sehan Landjar terharu dan tak bisa menahan air matanya, karena kecintaan rakyat Boltim terhadap dirinya yang menjadikan lagi Bupati Boltim lima untuk tahun kedepan.
Menariknya, yang membuat Sehan Landjar bangga, dimana Hery Salim Mamonto yang pernah menjadi bakal calon bupati, yang sebelumnya mendukung pasangan Sachrul-Medy, ikut sama dalam konfoi tersebut, dan menyatakan mendukung serta siap memenangkan Sehan Landjar di Pilkada. "Penjemputan ini adalah sudah niat, sehingga sebagai pendukung kami sepakat ke ketika pak Sehan Landjar lepas jabatan. Maka kami tetap akan mengawalnya hingga terpilih lagi menjadi bupati Boltim nanti, " ungkap salah satu tim pemenang Sehan Landjar, Julkifli Lamaluta. 
Sehan Landjar, ketika dimintai komentarnya di lokasi mengaku sangat bersyukur dengan terbukanya hati warga Boltim yang sampai sekarang masih tetapi setia mencintainya. "Ini merupakan sebuah bentuk indikasi awal untuk kemenangan pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit, di Pilkada Boltim 9 Desember nanti. Dan apa-apa yang kurang waktu massa kepemimpinan saya lima tahun yang sudah berakhir, insya Allah bisa terpenuhi untuk lima tahun kedepan jika saya dan Rusdi terpilih lagi sebagai bupati dan wakil bupati Boltim lima kedepan," ungkap Sehan Landjar.(rux)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment