Berita Terbaru

Thursday, October 29, 2015

Legislator Manado minta warga jangan terkotak-kotak
by Unknown - 0

Danny Sondakh.
MANADO, SMOcom—Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 nanti sangat dinantikan masyarakat. Di Manado sendiri akan diperhadapkan dengan agenda sekaligus yakni Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sulut dan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota (Pilwako) Manado.
Semakin dekatnya Pilkada serentak tersebut tensi politik di daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak semakin tinggi. Apalagi dalam Pilwako Manado yang saat ini sudah masuk dalam tahapan kampanye, kian hari semakin memunculkan riak-riak di lapangan antar sesama pendukung. Dengan melihat kondisi tersebut, legislator Manado mengajak kepada seluruh masyarakat Manado untuk tidak terpecah belah akibat berbeda dalam Pilwako nanti.
Wakil Ketua Dekot Manado Danny Sondakh mengatakan, meski memiliki perbedaan tapi seluruh masyarakat Manado harus tetap menjaga kerukunan. “Sebagai warga Manado kita harus terus menjaga kerukunan sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita semua. Kita jangan sampai terpecah belah, hanya karena memiliki pilihan yang berbeda,” ujarnya di gedung Parlemen, Jl Balaikota Tikala.
Dirinya juga meminta agar seluruh masyarakat Manado, tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menyambut Pilwako Manado. “Masing-masing orang memang punya pilihan mereka sendiri, namun walaupun berbeda kita tetap harus menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan hanya karena berbeda pilihan dijadikan alasan untuk saling gontok-gontokan, sehingga mengganggu kenyamanan yang sudah kita jaga bersama,” pungkas Sondakh.(wan)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment