Berita Terbaru

Wednesday, October 28, 2015

Kunjungan Mendagri, Camat dan Lurah diminta siapkan data pemilih
by Unknown - 0

Sekkot Manado MHF Sendoh memimpin rapat persiapan kedatangan Mendagri di Manado.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Pemkot Manado melakukan persiapan kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo yang rencananya akan memulai agendanya di Sulut, Kamis (29/10/2015) besok. Rapat yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Mapanget Rabu (28/10/2015), dipimpin Sekkot Manado MHF Sendoh didampingi Assisten I Joshua Pangkerego dan Kabag Pemerintahan.
Menurut Sendoh, setiap instansi untuk melakukan persiapan guna kelancaran kunjungan ini. “Titik-titik dimana menjadi tempat yang dikunjungi Mendagri agar lebih awal untuk dipersiapkan. Di Manado, rencananya Mendagri akan melakukan kunjungannya di Kecamatan Mapanget,” ujarnya. Untuk itu Sekkot meminta agar Camat Mapanget mempersiapkan data-data yang dibutuhkan serta data tentang monografi wilayahnya.
”Tidak menutup kemungkinan Mendagri juga akan berkunjung ke kantor Kecamatan yang lain. Jadi saya harapkan baik Camat maupun Lurah harus menyiapkan data-data yang nanti diperlukan apalagi data-data jumlah pemilih karena mengingat Desember ini kita akan mengikuti pilkada serentak,” pesan Sendoh. Rapat koordinasi ini diikuti para Camat di 11 Kecamatan, para Lurah dan juga SKPD terkait.
Mendagri sendiri sudah tiba di Manado Rabu (28/10/2015) malam sekitar pukul 23.15 Wita, dengan menumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment