Berita Terbaru

Thursday, October 1, 2015

Korpri Sulut Dipersiapkan Miliki Rumah Sakit Sendiri
by noberd losa - 0

Sekertaris Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulut Rollis Rondonuwu mengusulkan perlunya kehadiran rumah sakit khusus Korpri, yang bertujuan pada peningkatan kesejahtraan korpri dan diharapkan berimbas pada pelayanan terhadap masyarakat.
Menurut Rollis, pembangunan rumah sakit Korpri tersebut masih pada tahapan usulan yang diharapkan Komisi I DPRD Sulut sebagai mitra kerja dapat memperjuangkannya kepada pemerintah pusat sehingga terealisasi dalam APBN yang disokong oleh APBD Sulut.
"Kalau pemerintah pusat menggolkan ini, tentunya Korpri sulut akan sangat berterima kasih, dan terbantu," tegas Rollis kepada wartawan Kamis (1/10) siang tadi seusai melakukan rapat koordinasi dengan Komisi I DPRD Sulut.
Usulan ini sangat dimaklumi, mengingat organisasi ini yang beranggotakan Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa yang didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, yang merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia yang beranggotakan ribuan orang, sehingga diharapkan dengan usulan ini dapat diwujudkan.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment