Berita Terbaru

Thursday, October 22, 2015

Kodim 1301 Satal gelar latihan menembak kepada Warga Sitaro
by Noberd Losa - 0

Kodim 1301 Satal gelar latihan menembak kepada Warga Sitaro

SITARO,SMO.COM - Kodim 1301 Sangihe talaud (satal),melaksanakan kegiatan latihan menembak,yang di ikuti beberapa elemen masyarakat sitaro,seperti ;Siswa/ siswi sekolah menengah umum (SMU ),Pegawai lapas, unsur pemerintah kabupaten (Pemkab),dan beberapa warga masyarakat kabupaten Sitaro.
Dandim Letkol Sumantri H ketika di temui di area latihan menembak yang berlokasi di rumah dinas bupati Sitaro pada kamis (22/10) pagi tadi,mejelaskan dimana latihan dimaksud guna menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme dalam hal bela Negara.
"Latihan menebak selain menyegarkan para prajurit dalam hal keterampilan menembak, juga untuk perawatan senjata dan terutama menumbuh kembangkan rasa nasionalisme atau bela negara, bagi warga negara Indonesia."jelasnya.
Sementara itu salah seorang tokoh muda Sitaro Riento mohede seusai mengikuti latihan menembak mengungkapkan, merasa sangat bangga karena menurutnya menembak adalah pe galaman yang luar biasa.
"Saya merasa sangat bangga karena ini merupakan pengalaman pertama saya yang luar biasa dalam memegang senjata.Dan jiwa nasionalisme saya,rasa belanegara saya semakin kuat ketika saya memegang dan menembakan peluru dari moncong senjata yang saya pakai."Jelasnya.(Dom).


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment