Berita Terbaru

Tuesday, October 27, 2015

Keluarga dan kerabat korban tewas menyanyi di Inul Vista
by Unknown - 0


HINGGA Selasa (27/10/2015) malam keluarga dan kerabat korban tewas berada di Inul Vista, pasang lilin, menyanyi dan berdoa.(foto: farry/sk)

MANADO, SMOcom—Keluarga maupun sejumlah kerabat korban tewas dalam tragedi kebakaran Inul Vista Manado, terus mendatangi lokasi kejadian di Inul Vista. Terpantau Selasa (27/10/2015) malam, mereka pun bersama-sama memanjatkan doa sembari melantunkan nyanyian rohani dan menyalakan lilin, agar para korban yang tewas dalam insiden ini, mendapat tempat dan tenang di sisi Tuhan.
Alco Maringka, rekan dari korban Claudia Trivena Wowor dan Fredy Kalalo, mengungkapkan belasungkawa atas kepergian kedua korban. Dikatakannya, sebagai sahabat dirinya merasa sangat kehilangan. “Kita bersahabat dari kecil, boleh dibilang, susah senang bersama. Alamarhum juga dikenal mudah bergaul, orangnya asik dan suka bercanda. Biarpun dengan orang yang mungkin baru beliau kenal. Saya juga dan teman-teman merasa sangat menyesal dengan kejadian ini, karena kalau seandainya sewaktu kejadian semua alarm berfungsi, mungkin korban masih bisa menyelamatkan diri, jalur evakuasi saja tidak ada, itu yang sangat kami sayangkan,” kata Alco, ketika berada di depan gedung Inul Vista, kemarin malam.
Senada Adi Wijaya mengatakan, bahwa Didi panggilan akrab Fredy Wowor, semasa hidup baik dan suka bergaul, suka membela teman. “Makanya dia banyak teman. Saya setiap ada masalah pasti curhat ke dia, karena dia juga suka memberikan solusi. Jadi sekarang mungkin tidak ada lagi teman curhat yang sebaik Didi,” ujar Adi, mengenang persahabatan mereka.
Ditambahkannya, sebelum meninggal, Didi sempat mengirim salam kepada dirinya. “Waktu itu dia (Didi, red) bilang mau booking saya untuk menyanyi di acaranya pada tanggal 15 November. Waktu itu dia nda bilang kalau tanggal 15 November itu hari perkawinannya. Padahal tanggal 5 november nanti ulang tahun dari Didi, tapi dia sudah meninggalkan kami,” aku Adi, dengan nada sedih. (tin/pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment