Berita Terbaru

Friday, October 16, 2015

Jemaah haji Manado senang dijemput Walikota GSVL
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut saat menjemput jemaah haji Maando di Bandara Sam Ratulangi, Jumat (16/10/2015) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMOcom-Jumat (16/10/2015) pagi, rombongan jemaah haji Manado telah tiba di Manado dari embarkasi Balikpapan. Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menjemput 147 jemaah haji tersebut di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Mapanget. Para jemaah haji pun kaget dan bercampur senang ketika GSVL menyambut mereka di pintu pesawat, antara lain Asisten II Pemkot Manado H Rum Usulu dan istri. “Selamat datang kembali di Manado, selamat bertemu dengan keluarga tercinta,” sapa GSVL.
Walikota berharap para umat Muslim yang telah menunaikan ibadah haji ini dapat memberikan perubahan baik dari manusiannya juga untuk sumbangsih pembangunan. “Banyak selamat kepada 146 bapak dan ibu yang baru kembali dari Tanah Mekkah. Semoga amal ibadah yang telah dijalankan bisa sangat berarti dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari hingga benar-benar menjadi haji mabrur sesuai yang diharapkan bersama, yakni membawa perubahan dalam pola pikir maupun tingkah laku kearah yang jauh lebih baik, dengan menjadi insan yang lebih religius,” ujar GSVL disambut senyum sumringah para jemaah haji yang ada.
Para jemaah haji pun mengaku senang ketika pemimpin mereka ikut menjemput. “Saat mau berangkat lalu, Pak Wali bilang akan menjemput kami ketika kembali ke Manado. Syukur alhamdulilah, Pak Wali ternyata ingat dan beliau berkenan menjemput kami, meskipun kami tahu tugas beliau sangat banyak,” ungkap Pak Ismanto.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment