Berita Terbaru

Wednesday, October 28, 2015

Inul Daratista: Gedung itu tak punya sistem keamanan aktif
by donwu - 0

INUL Daratista saat jumpa pers di salah satu hotel di Manado, Rabu (28/10/2015) sore.(foto: ist)
MANADO, SMOcom—Inul Daratista akhirnya bertandang ke Manado Rabu (28/10/2015). Kedatangan pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya ini untuk menjawab semua pertanyaan terkait tragedi kebakaran Minggu (25/10/2015) dinihari di tempat hiburan Karaoke Inul Vizta KTV kawasan Megamas Manado, yang memakan 12 korban jiwa, dan 71 korban luka-luka.
Inul dalam konferensi pers di salah satu hotel pinggir pantai Manado pukul 17.00 Wita menjelaskan bahwa maksud kedatangannya, karena dirinya sangat berempati dengan peristiwa yang terjadi di tempat usaha franchise tersebut. "Dengan kejadian ini, sungguh saya sangat berempati sekali, apalagi ada korban jiwa. Dan tidak disangka, gedung yang dibangun sejak 9 tahun lalu ini tidak memiliki sistem keamanan aktif," ujarnya kepada wartawan.
Terkait hal ini, Inul berjanji akan mengurus semua soal ganti rugi kepada seluruh korban. Serta, dirinya pun siap jika harus berhadapan dengan hukum. "Untuk ganti rugi kepada korban, malam ini akan kami bicarakan dengan pihak pengelola agar semuanya sama-sama enak. Dan jika saya diperhadapkan dengan masalah hukum, saya akan siap menghadapinya. Karena jujur saja sebagai manusia, saya tidak bisa kontrol seluruh tempat usaha saya,” terang Inul.
Dirinya pun mengambil hikmah positif dari kejadian ini. “Dengan peristiwa ini, saya hanya kembalikan semua kepada Tuhan, karena ini merupakan suatu pembelajaran bagi saya, dan juga bagi pemilik tempat hiburan lain, agar supaya bisa lebih mengontrol sistem keamanan di dalam gedung," tutup Inul.(nal/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment