Berita Terbaru

Sunday, October 18, 2015

HUT KE-53 P/KB GMIM, “Terima kasih pak GSVL”
by donwu - 0



DARI kiri ke kanan: Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Wakil Ketua Deprov Sulut Vreeke Runtu, Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul, Ketum Panitia GS Vicky Lumentut, dan Ketua P/KB GMIM Pnt Stfanus Liow, saat memasang lilin angka 53 HUT ke-53 P/KB GMIM di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (16/10/2015) pekan lalu.(foto: farry/sk)
MANADO, SMOcom-Kegiatan HUT ke-53 Pria/Kaum Bapa Gereja Masehi Injili di Minahasa (P/KB GMIM) yang digelar di Wilayah Manado Teling sejak Jumat (16/10/2015) pekan lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba yang disebar di GMIM Wilayah Manado Teling, hingga Minggu (18/10/2015) malam ini, berlangsung sukses. Ribuan P/KB pun berterima kasih kepada GS Vicky Lumentut (GSVL) yang dipercaya sebagai Ketua Umum (Ketum) Panitia Pelaksana hajatan tahunan ini. “Kerja keras Pak GSVL selaku Ketum Panitia selama ini terbukti dengan suksesnya kegiatan ini,” ujar sejumlah peserta paduan suara di sela kegiatan di GMIM Galilea Teling.
Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pnt Stefanus BAN Liow juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut membantu sehingga kegiatan akbar dan ucapan syukur dalam HUT ke-53 kali ini berlangsung sukses. Khusus untuk GSVL, lanjut Liow, P/KB tidak salah memilihnya sebagai Ketum Panitia karena GSVL juga tahu pelayanan P/KB GMIM, apalagi saat ini juga dipercayakan sebagai Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM. Karena itu, Liow sangat mengapresiasi kinerja GSVL dan seluruh panitia. “Saya sudah lama kenal beliau (GSVL, red) sebagai mantan Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM. Bahkan beliaulah yang mendoakan saya menjadi Ketua P/KB. Dan kami yakin GSVL mampu menyukseskan kegiatan ini, tidak perlu ragu-ragu,” ujar Liow.
Sebelumnya, saat acara puncak di acara puncak yang digelar Jumat (16/10/2015) pekan lalu di Lapangan Sparta Tikala Manado, GSVL mengajak P/KB untuk terus maju dalam era modern yang penuh tantangan saat ini. “Kebaikan Tuhan selama 53 tahun ini kepada P/KB GMIM harus kita balas dengan memantapkan panggilan pelayanan sesuai Firman Allah, yakni menjadikan P/KB sebagai suami, ayah dan kepala keluarga yang hidup kudus. Selain itu, kita perlu menjadi pribadi yang injili, membangun kebersamaan kepelayanan berintegritas, mengembangkan potensi di bidang minat bakat seni dan budaya, pemberdayaan eknomi, sosial kemasyarakatan, serta pemerintahan,” ujar GSVL.
Ketua BPMS GMIM Pdr Dr HWB Sumakul MTeol memimpin ibadah agung sekaligus melantik dan mengukuhkan Pengurus Panji Yosua P/KB GMIM.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment