Berita Terbaru

Thursday, October 15, 2015

GSVL pantau kesiapan acara puncak HUT ke-53 P/KB GMIM
by donwu - 0


KETUM Panitia HUT ke-53 P/KB GMIM GS Vicky Lumentut saat menggelar rapat bersama panitia dan Komisi P/KB GMIM di kantor DPD RI Sulut, Tikala, Kamis (15/10/2015) siang.(foto: donny/sk)

MANADO, SMOcom-Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM, Jumat (16/10/2015) besok genap berusia 53 tahun. Lapangan Sparta Tikala Manado akan menjadi pusat perayaan dan acara puncak kegiatan yang akan diikuti 900-an jemaat GMIM. Terpantau SwaraManado-Online.com (SMOcom), Kamis (15/10/2015) hari ini, panitia telah mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan ini, mulai dari lokasi ibadah agung di Lapangan Sparta Tikala hingga lokasi-lokasi pelaksanaan lomba dimana Wilayah Manado Teling menjadi tuan rumah.
GS Vicky Lumentut (GSVL) selaku Ketua Umum Panitia tak tinggal diam. Dimana sebagai bentuk tanggung jawab yang dipercayakan kepada dirinya, GSVL Kamis kemarin dari siang hingga tengah malam melakukan pemantauan lokasi-lokasi kegiatan, termasuk melakukan rapat evaluasi dengan panitia dan Komisi Pelayanan P/KB GMIM yang digelar di ruang rapat Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sulut. “Semua harus berjalan sesuai rencana. Kita semua berharap kegiatan besok (hari ini, red) berjalan lancar dan aman,” ujar GSVL kepada Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB GMIM Pnt Stefa Liow, Pnt Eddyson Masengi, dan Pnt Herwyn Malonda serta para panitia yang terkumpul menghadiri rapat evaluasi.
Sore hingga malam, GSVL kemudian menyusuri semua gedung GMIM yang menjadi lokasi pelaksanaan lomba di Wilayah Manado Teling, yakni GMIM Sion Teling, Getsemani Teling, Galilea Teling, Yohanes Teling, Betlehem Teling, Bethel Teling, Betania Tingkulu, Anugerah Tingkulu, Betlehem Taas, dan Eben Haezer Bumi Beringin. Gereja-gereja ini menjadi lokasi lomba antara lain paduan suara, vokal group, bintang vokalia, CCA, dan lainnya. Selain ini GSVL juga meninjau lokasi puncak kegiatan di Lapangan Sparta Tikala. “Terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan ini,” kata Anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM ini.
Kemudian selaku pemerintah, GSVL meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan karena Jumat ini akan terjadi kemacetan di beberapa titik jalan, mulai dari seputar Lapangan Sparta Tikala, kemudian di Teling. “Sebelumnya kami minta maaf kepada masyarakat, jika besok (hari ini, red) arus lalu lintas akan terganggu,” ucap Walikota Manado ini.(dsw/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment