Berita Terbaru

Sunday, October 11, 2015

GSVL disambut baik jemaat Advent Manado
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut melepas lomba fun bike dan gerak jalan jemaat Advent Manado, Minggu (11/10/2015) pagi.(foto: ist)
MANADO, SMOcom- Warga jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) menyambut baik kehadiran Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam acara Adventist Fun Bike dan jalan sehat di lapangan Sparta Tikala Manado, Minggu (11/10/2015) pagi. Kegiatan yang diawali dengan doa dipimpin Ketua GMAHK Daerah Conference Manado, Minahasa Utara, Bitung, Maluku Utara Pdt Ferry A Rattu MA itu, mendapat perhatian besar warga GMAHK tidak hanya dari Manado sampai luar Manado.
Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengajak warga Advent untuk menumbuhkan semangat berolahraga. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. "Mari saya ajak kita semua untuk rajin berolahraga untuk menjaga tubuh kita tetap sehat. Saya masih membutuhkan tenaga masyarakatku yang sehat untuk ikut membangun Manado," ujar GSVL.     
Lanjut dikatakan Walikota, sebagai Pemkot Manado dirinya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan warga GMAHK yang kreatif dan inovatif. "Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, selain menggalang persatuan diantara warga advent tetapi juga untuk meningkatkan kesehatan dengan berolahraga," tukas GSVL.
Walikota juga berharap warga GMAHK untuk berdoa minta hujan berkat agar tanah Manado yang kering karena kemarau berkepanjangan akan kembali basah oleh air hujan. "Saya minta dimana-mana termasuk kepada umat advent, karena saat ini musim panas berkepanjangan, mari kita berdoa minta hujan, tetapi kita berdoa minta hujan berkat jangan berlebihan," pungkas Walikota. Tampak hadir Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Manado Micler Lakat.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment