Berita Terbaru

Wednesday, October 28, 2015

Besok, Inul Daratista kunjungi keluarga korban
by Unknown - 0

Inul Daratista rencananya akan mengunjungi semua keluarga korban kebakaran Inul Vista, baik yang meninggal maupun luka-luka.
MANADO, SMOcom—Inul Daratista akhirnya bertandang ke Manado Rabu (28/10/2015). Direncankan pada Kamis (29/10/2015) besok, Inul akan melayat ke rumah-rumah duka, dan mengunjungi korban yang masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.
Inul dalam konferensi pers di salah satu hotel pinggir pantai Manado pukul 17.00 Wita menjelaskan bahwa maksud kedatangannya, karena dirinya sangat berempati dengan peristiwa yang terjadi di tempat usaha franchise tersebut. "Dengan kejadian ini, sungguh saya sangat berempati sekali, apalagi ada korban jiwa. Dan tidak disangka, gedung yang dibangun sejak 9 tahun lalu ini tidak memiliki sistem keamanan aktif," ujarnya kepada wartawan. Terkait hal ini, Inul berjanji akan mengurus semua soal ganti rugi kepada seluruh korban. Serta, dirinya pun siap jika harus berhadapan dengan hukum.
Diketahui saat ini pihal Polresta Manado bekerjasama dengan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes POLRI wilayah Timur Indonesia, sedang melakukan penyelidikan terkait tidak adanya sistem keamanan aktif yang ada di lokasi kejadian sejak Senin (26/10) lalu. Dimana dalam penyelidikan sementara, petugas mendapati ada beberapa sistem yang tidak dipenuhi oleh pihak pengelola. Seperti tidak adanya jalur evakuasi, serta alarm kebakaran yang tidak berfungsi lagi. Dan direncanakan penyelidikan tersebut, paling lambat satu minggu. Setelah hasil, didapatkan barulah akan ditetapkan siapa yang menjadi tersangka dalam tragedi ini.(lan/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment