Berita Terbaru

Tuesday, October 20, 2015

Belinda Kotambunan bangga program GSVL
by donwu - 0


Belinda Kotambunan.

MANADO, SMOcom-8 Program unggulan pro rakyat yang ditelorkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) sangat menyentuh kepentingan masyarakat. Karena itu sebagain besar masyarakat senang dan bangga dengan program-program tersebut, salah satunya seperti diutarakan Wakil II Nona Manado 2015, Belinda Kotambunan.
"Saya bangga dengan adanya program-program dari bapak Walikota GS Vicky Lumentut. Karena dengan adanya program-program tersebut, sangat membantu masyarakat, apalagi masyarakat di kalangan kurang mampu. Bahkan juga bantuan dari program Pak Vicky juga bisa sampai di kalangan orang mampu,” ucap mahasiswi Fekon Unsrat ini kepada Swara Kita, Selasa (20/10/2015).
Dirinya sangat berharap, program pro rakyat tersebut bisa dilanjutkan di tahun-tahun selanjutnya, karena sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat. “Saya dan sebagian besar rakyat Manado berharap kedepanya, bapak Vicky Lumentut bisa memimpin Manado lagi," harap perempuan cantik 20 tahun ini.
Diketahui, 8 program unggulan Pemkot Manado 2010-2015 yang dicetuskan Walikota GSVL adalah Pengobatan Gratis bagi warga Manado lewat program Universal Coverage (UC); Program Pembangunan Berbasis Lingkungan (PBL) Mapalus; Santunan duka bagi warga yang meninggal dunia sebesar Rp2,5 juta; Peningkatan honor petugas kebersihan menjadi Rp2 juta per bulan; Peningkatan insetif bagi para Rohaniawan menjadi Rp1 juta per bulan; Peningkatkan upah Kepala Lingkungan (Pala) menjadi Rp2,25 juta per bulan; Bantuan pendidikan bagi siswa yang kurang mampu; dan Kenaikkan tunjangan kerja bagi PNS. Program ini akan ditingkatkan.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment