Berita Terbaru

Wednesday, October 28, 2015

Astria Jiwang: Bukan jamannya lagi tawuran antar pemuda
by donwu - 0

Astria Jiwang
MANADO, SMOcom—Hari ini 28 Oktober diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Namun akhir-akhir ini, banyak di antara generasi muda yang salah jalan. Beruntung di Manado, masih banyak kegiatan positif yang didominasi generasi muda. "Yang saya lihat pemuda pemudi di Manado, persatuannya masih erat. Bisa dilihat salah satu contoh dengan begitu banyaknya kegiatan yang didominasi anak muda,” ujar Astria Jiwang kepada Swara Kita, Selasa (27/10/2015) sore.
Perempuan 27 tahun ini pun berharap agar para muda mudi jangan salah pergaulan dan terpancing dengan keadaan-keadan yang membuat terjadinya tawuran. “Bukan jamannya lagi tawuran antar pemuda. Saat ini jamannya para pemuda pemudi untuk menuju masa depan yang lebih baik, mari kita memberi diri untuk bergabung dalam hal-hal atau kegiatan yang lebih positif tentunya,” harap dia.
Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.(pra/skh-swarakita)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment