Berita Terbaru

Monday, October 5, 2015

9 Siswa SMP Swasta Ternama Manado Tertangkap Mencuri
by noberd losa - 0

MANADO, SMO.COM - Sedikitnya 9 remaja yang masih duduk di bangku sekolah Menengah Pertama (SMP) disalah satu sekolah swasta ternama di Manado tertangkap tangan melakukan pencurian di salah satu minimarket dibilangan jalan Ahmad Yani Sario pada Senin (5/10) pagi.
Para remaja tanggung ini tertangkap basah mencuri Snack oleh aparat kepolisan yang saat bersamaan sedang berada didalam minimarket tersebut, alhasil merekapun digelandang ke Polsek Sario Manado.
AKP.Pradipta Putra Pratama,SH Kapolsek Sario membenarkan ini, dan melakukan proses pembelajaran terhadap sembilan remaja tanggung tersebut.
"Saya turun langsung kelokasi kejadian, karena mengingat para pelaku masih muda, saya melakukan pemvelajaran agar mereka menyadari kesalahan mereka dan mengharuskan orang tua yang datang memvawa anak mereka pulang,
Saya turun karena prihatin terhada kenakalan remaja seperti ini, bagi siswa ini adalah memacu adrenalin namun ditempat yang salah," tandas Pratama sembari berharap adanya bentuk kepedulian dari lingkungan sekolah dan perhatian dari para orang tua.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment