Berita Terbaru

Tuesday, October 6, 2015

250 KK di Siau menerima pemasangan instalasi listrik gratis
by noberd losa - 0

Sitaro SMO.Com-Sebanyak 250 Kepala keluarga (kk) di kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ( Sitaro ) yang berdomisili di pulau Siau,boleh merasa legah.
Pasalnya setelah menunggu sekian lama akhirnya program pemerintah pusat mengenai pemasangan listrik geratis tahap ke dua, di kabupaten kepulauan Siau Tagulandang Biaro,terhadap mereka yang di anggap memenuhi sarat,kini sudah mulai di laksanakan pemasanganya.
Hal tersebut di atas  ditegaskan oleh kepala dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sitaro,Evendy Maruenseng.Kepada WWW.SwaraManado.Com membenarkan adanya pemasangan tersebut.
"Ya pemasangan instalasi listrik gratis tahap ke 2 terhadap 250 kepala keluarga minggu ini sudah di mulai. Syarat penerimanya yaitu mereka yang kurang mapu, dan disertai surat keterangan kepemilikin tanah dari kepala desa setempat."jelasnya.
Sementara itu  salah seorang penerima bantuan tersebut, yang namanya tidak ingin di publikasikan mengaku sangat senang.
"Kita senang sekali karna adanya bantuan pemamsangan geratis gratis ini,kita sangat terbantu.kita sangat basukur pa pemerintah yang so peduli pa torang." Ungkapnya.(Dom)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment