Berita Terbaru

Monday, September 14, 2015

Wanita Kawanua USA: Terima Kasih Pak GSVL
by donwu - 0

Tim Maengket Kawanua AS.
Pesta Rakyat Indonesia Pusaka di California

ACARA Pesta Rakyat Indonesia Pusaka (70 Tahun Indonesia Merdeka) yang dilaksanakan di Loma Linda Filipino SDA Church Redlands California, Senin pagi (14/9/2015) tadi atau Minggu (13/9/2015) malam waktu Amerika Serikat, berlangsung meriah. Terutama dengan penampilan dari Wanita Kawanua United State of America (USA), yang mentas dengan tarian Maengket dengan Ny Marly Sangkay sebagai kapelnya.
Tim Tari Maengket Wanita Kawanua USA dengan bimbingan manager Daniel Manampiring itu tampil elegan dan menyedot perhatian pengunjung berkat busana yang dikirim khusus dari Manado. Karenanya, para penari ini pun menyampaikan terima kasih atas bantuan busana tari Maengket dari Pemkot Manado, yang dibawa Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Manado, Hendrik Waroka SPd DEA.
“Tim Tari Maengket Wanita Kawanua USA sangat berterima kasih kepada Walikota Manado, Pak GS Vicky Lumentut yang telah membantu mereka dengan busananya, sehingga mereka bisa tampil baik di acara pesta rakyat tersebut,” ujar Mario Bororing, salah seorang kawanua yang berdomisili di California.
Selain tarian Maengket dan penampilan khusus dari Elfa’s Singer dan JFlow, ada juga kegiatan bazaar makanan dan fashion show di pesta rakyat itu. “Yang jelas warga Indonesia di Amerika Serikat sangat antusias dengan acara ini, terutama dengan adanya tarian dan penampilan khas Nusantara,” pungkas Rio, sapaan akrab lelaki yang wajahnya mirip bintang film Vin Diesel ini.(zoe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment