Berita Terbaru

Saturday, September 12, 2015

Walikota Manado minta Dewan Pendidikan beri masukkan pada pemerintah
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengukuhkan Pengurus 
Dewan Pendidikan Manado periode 2015-2020.(foto: donny/sk)
MANADO, SwaraManado.com- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Nasional Manado Corry Tendean  mengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Manado periode 2015-2020, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Sabtu (12/9/2015) sore. Diharapkan dengan dilantiknya pengurus ini, Dewan Pendidikan bisa memberikan kontribusi positif, memberikan kritik konstruktif disertai solusi untuk dunia pendidikan supaya Manado semakin cerdas. “Kehadiran Dewan Pendidikan, harapan saya, kita bertekad mengelola pendidikan kita dengan sistem yang baik untuk menghasilkan integritas yang baik untuk prestasi yang membanggakan,” pesan Walikota GSVL.
Kepada Dewan Pendidikan, Walikota juga menaruh harapan yang besar karena yang mengendalikan Dewan Pendidikan adalah juga orang yang pakar di dunia pendidikan. “Saya yakin akan lebih meningkat kualitas pendidikan di Manado kalau kita berkolaborasi bersama. Silahkan memberikan masukan kepada kami apa yang akan dilakukan pemerintah kota dalam rangka peningkatan kualitas atau keluaran dari hasil pendidikan dari sekolah,” ujar Walikota.
Diketahui, dalam Rakorev ini juga ada pemaparan dan sosialisasi dari Tim Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terkait pelaksanaan e-PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil secara elektronik), yang merupakan proses pendataan ulang PNS melalui sistem teknologi informasi yang meliputi tahap pemutaktriran data oleh setiap PNS, serta validasi dan verifikasi data secara menyeluruh oleh instansi pusat/instansi daerah sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Kepala BKN Nomor 19 Tahun 2015.(pra)

DEWAN PENDIDIKAN MANADO
PERIODE 2015-2020


Ketua : Drs David Legi
Wakil Ketua : I Drs Daglan Walangitan MPd
Wakil Ketua : II Dr Meiske Liando MPd
Sekretaris : Ruddy Sendukh MPd
Wakil Sekretaris I : Suai Soleman MPd
Wakil Sekretaris II : Dra Lydia Rangsingin
Bendahara : Dr Deysie Lumowa MPd

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment