Berita Terbaru

Thursday, September 17, 2015

Tuuk Klaim 70 Persen Suara BMR Pilih Dondokambey
by noberd losa - 0

Manado - Politikus PDI Perjuagan Bolmong Raya (BMR) Jems Tuuk mengklaim dukungan pemilih warga BMR terhadap calon Gubernur Olly Dondokambey - Calon Wakil Gubernur Steven Kandou capai 70 persen dan hasil survey ini masih akan meningkat.
"Sampai sekarang yang bergerak barulah ODC (Olly Dondokambey Center,Red), belum lagi jika mesin partai dijalankan maka angka tersebut akan signifikan," ungkap Tuuk kepada www.SwaraManado.Com pada Kamis (19/7).
Lanjut sikatakan Tuuk, pendekatan yang dilakukan ODC selama ini terhadap lapisan komponen warga BMR ternyata membuahkan hasil, dimana menurut politikus kritis ini, merubah sikap empati terhadap pelaksanaan pemilihan gubernur akhir tahun ini.
"Dulu mungkin kata boikot ada, tapi kini komponen warga sudah menerima dan menyatakan sikap dukungan terhadap Dondokambey-Kandou," tegas Tuuk.
Indikasi lain menurut Tuuk adalah dengan banyaknya sukarelawan yang ikut mensosialisasikan program kerja pasangan Dondokambey-Kandou.
"Kami sudah melakukan survey, dan pendekatan politik tidak diragukan lagi dukungan Warga BMR terhadap calon usungan Banteng Merah ini," tandas Tuuk.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment