Berita Terbaru

Wednesday, September 16, 2015

Semaraki HUT Sulut ke-51, Walikota GSVL semangati Tim PBB Manado
by donwu - 0

Walikota GS Vicky Lumentut foto bersama 
Tim PBB Pemkot Manado, usai memberikan semangat 
dan motivasi, Rabu (16/9/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SwaraManado.com- Setiap tahun, dalam perayaan HUT Provinsi Sulut 23 September, tidak lepas dari pelaksanaan lomba Pasukan Baris-Berbaris (PBB). Dan di HUT Sulut ke-51 tahun 2015 ini, lombas serupa juga digelar. Dan Pemkot Manado di bawah pemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) pun akan berkontribusi dalam mengikuti sejumlah kegiatan yang telah diprogramkan panitia untuk meriahkan hajatan tahunan ini.
Seperti terpantau wartawan Rabu (16/9/2015) siang, Walikota GSVL memantau langsung dan membakar semangat Tim PBB Pemkot Manado di halaman parkir Kantor Walikota Manado, Jl Balaikota Tikala. GSVL menyemangati Tim PBB Pemkot Manado agar bisa melakukan latihan dan mengikuti petunjuk pelatih dengan cermat sehingga bisa meraih juara dalam pelaksanaan lomba PBB nanti.
“Menang kalah itu hal biasa dalam berkompetisi. Tetap semangat dan berlatih dengan serius, agar bisa meraih juara. Kalau di tahun kemarin belum mendapat juara, usahakan di tahun ini bisa memperoleh prestasi juara 1,” ujar Walikota didampingi Asisten I Joshua Pangkerego dan Kepala Badan Kepagawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Steven Wakary, membakar semangat tim.
Salah seorang peserta PBB Pemkot Manado Decky Foke mengakui, pihaknya bangga karena boleh mendapat support langsung dari Walikota GSVL. “Luar biasa perhatian Pak Walikota. Meski sibuk dengan agenda kerja, tapi masih bisa meluangkan waktu untuk datang melihat langsung dan mensuport kami Tim PBB Pemkot Manado yang akan mengikuti lomba,” ujar Lurah Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken Darat ini.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment