Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2015

Ringkuangan-Makagansa-Mokodongan,Triangle Paripurna KNPI Sulut 2015-2018
by noberd losa - 0

Manado - Tongkat kepemimpinan Jackson Kumaat (Jacko) sebagai ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut akan berakhir oktober bulan depan, berbagai namapun marak diperbincangkan bakal masuk bursa kepemimpinan gantikan Jacko.
Namun, sampai saat ini terdapat tiga nama yang menjadi satu paket kepemimpinan KNPI, mereka adalah Jemmy Ringkuangan,Dicky Makagansa dan Affan Mokodongan.
Jemmy Ringkuangan yang kini memegang posisi sebagai ketua KNPI Minahasa digadang memegang tongkat KNPI Sulut, Dicky Makagansa menjadi pendamping sebagai sekertaris dan dilengkapi oleh Affan Mokodongan sebagai bendahara.
Berbagai kalangan pemuda menilai ketiga nama diatas akan menjadi triangle KNPI Sulut yang paling paripurna, menuntut perkembangan era pemvangunan saat ini.
Jemmy Ringkuangan mewakili perwakilan pemuda Minahasa, sedangkan Dicky Makagansa mewakili pemuda Kepulauan dan Affan Mokodongan sendiri keterwakilan dari daerah Bolmong Raya.
Untuk diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulut seharusnya sudah dilangsungkan pada bulan April lalu karena Jacko mengawali kepemimpinannya sebagai Ketua KNPI Sulut sejak 24 April 2012 Silam.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment