Berita Terbaru

Saturday, September 26, 2015

Program GSVL-Mor ditiru calon lain, warga: Yaaa so pernah lei....
by donwu - 0

Kampanye dialogis GSVL-Mor di Winangun.(foto: donny/sk)
MANADO, SwaraManado.com- Ada pernyataan menarik dikeluarkan warga Manado begitu mengetahui program yang sudah dijalankan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) selama hampir 5 tahun ini, bahkan dilanjutkan untuk lima tahun kedepan, ditiru oleh kandidat lainnya. “Apa yang Pak Walikota (GSVL, red) beking, calon lain iko,” ujar warga saat kampanye dialogis GSVL-Mor D Bastiaan di Winangun, Sabtu (26/9/2015) sore.
Lantas Mor bertanya balik kepada warga. "Trus ngoni bilang apa?" ujar Mor bertanya. "Torang bilang, yaaa so pernah lei (artinya program yang dijanjikan kandidat lain sudah pernah dan sudah lebih dulu dijalankan GSVL, red)," jawab warga spontan. Karena itu Mor mengajak masyarakat Manado untuk tahu mana yang sudah menjalankan program yang sudah dirasakan masyarakat dan mana yang masih angan-angan dan janji. "Program pak GSVL selama lima tahun berjalan ini akan kami lanjutkan dan tingkatkan," tegas Mor.
Terlepas dari itu, Mor yang juga mantan Wakil Ketua Dekot Manado tak muluk-muluk mengatakan bahwa program yang akan dilakukannya bersama GSVL 5 tahun kedepan hanya melanjutkan program yang lama, namun akan ditingkatkan. Kemudian ada beberapa program yang tidak masuk dalam 8 program yang lalu telah direncanakan untuk program kedepan, antara lain program untuk para usia lanjut (lansia) berupa bantuan bulanan dan akan didirikan Sabuah Lansia Cerdas, dan perhatian untuk para difable atau penyandang cacat.
Sementara GSVL mengaku senang jika kandidat lain mengikuti program yang selama ini dijalankannya, dan akan ditingkatkan bersama Mor. “Berarti program kami bagus dan menyentuh rakyat. Yang pasti kami akan meningkatkan program-program ini, jika masyarakat masih menginginkan saya dan Pak Mor memimpin Manado lima tahun kedepan,” ucap GSVL. “Lanjutkan..!!!,” teriak warga.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment