Berita Terbaru

Thursday, September 17, 2015

Pendukung GSVL-Mor dihimbau jangan sebar black campaign
by donwu - 0

Calon Wawali Manado Mor Bastiaan saat melantik Timkada 
Kecamatan Wenang, Rabu (16/9/2015) malam.(foto: ist)
MANADO, SwaraManado.com- Tak mau main-main dalam menyukseskan Pilkada Manado 9 Desember mendatang, sejumlah Tim Militan GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-Mor), pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Manado terus mengukuhkan pendukung mereka. Ini dilakukan agar tim yang tersebar di 11 Kecamatan dan 87 Kelurahan benar-benar bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan PKPI tersebut.
Rabu (16/9/2015) lalu, Tim Militan Kecamatan Bunaken Darat telah dilantik Pembina Tim Militan GSVL-Mor, Wempie Frederik (mantan Walikota Manado). Selanjutnya Tim Kampanye Daerah (Timkamda) GSVL-Mor di Singkil bersama sembilan koordinator yang berada di kecamatan tersebut dan Timkamda Wenang bersama tim di 12 kelurahan yang dilantik Mor Bastiaan. “Nanti menyusul pelantikan sembilan Timkamda kecamatan lainnya,” kata Ketua Timkamda GSVL-Mor, Marthen Manoppo.
Tak sekadar seremonial pelantikan, namun para ujung tombak pemenangan GSVL-Mor itu juga bersumpah dan berjanji. Pertama, dalam bekerja tidak mementingkan golongan tertentu, tapi bekerja untuk semua dalam mensejahterakan masyarakat Manado. Kemudian, tidak menyebar provokasi atau black campaign melainkan berpolitik sopan dan santun, serta cerdas dalam mengambil langkah-langkah jitu untuk memenangkan GSVL-Mor.
Pelantikan Timkamda se-Kecamatan Wenang, Rabu malam yang dilakukan Mor Bastiaan itu dihadiri Manoppo, Sekretaris Timkamda yang juga Ketua PKPI Manado Remmy Ngangi, anggota Deprov Sulut Fraksi Demokrat James Karinda, Ketua Fraksi Demokrat Dekot Manado Deasy Roring dan anggotanya masing-masing Lilly Walandha dan Sicilia Longdong serta sejumlah kader partai, di antaranya Stela Pakaya.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment