Berita Terbaru

Monday, September 28, 2015

Militan New Friend hadir untuk menangkan GSVL-Mor
by donwu - 0

Pelantikan Militan New Friend saat
dikukuhkan untuk memenangkan 
pasangan GSVL-Mor.(foto: ist)
MANADO, SwaraManado.com- Dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan, makin meluas. Kali ini hadir Militan New Friend yang diketuai Dan Walangare, ingin memenangkan pasangan dengan jargon Manado Cerdas, untuk memimpin Manado periode 2015-2020.
Bahkan sampai saat ini sudah ada ribuan anggota Militan New Friend yang dikukuhkan oleh Cawawali Mor D Bastiaan, Koordinator Militan GSVL-Mor, Wempie Frederik dan Pembina Militan GSVL-Mor Ariane Nangoy di 11 kecamatan di Manado. “Contohnya pada pelantikan Militan New Frend di Kecamatan Malalayang, sebanyak 100 anggota dilantik oleh Ibu Ariane Nangoy pada 19 September lalu, dihadiri langsung oleh Calon Wawali Mor D Bastian. Sebelumnya di Kecamatan Bunaken pada tanggal 16 September dilantik oleh Pak Wempie Fredrik. Begitu juga di kecamatan lainnya,” ujar Walangare.
Dijelaskannya, Militan New Friend hadir untuk menangkan GSVL-Mor, karena program pro-rakyat yang dijalankan GSVL selama hampir lima tahun ini memimpin Manado sudah sangat dirasakan masyarakat, antara lain pengobatan gratis melalui Universal Coverage (UC), santunan dana duka, pendidikan dan lain sebagainya. “Program ini harus dilanjutkan, dan hanya Pak GSVL bersama dengan Pak Mor yang bisa menjalankannya. Karena ini program sudah terbukti dan bukan janji lagi,” tegas Walangare.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment