Berita Terbaru

Sunday, September 20, 2015

"Marathon" ibadah minggu, GSVL diutus jemaatnya GMIM Sion Perak Sorong
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut saat diutus sebagai Calon Walikota
Manado periode kedua oleh jemaat GMIM Perak Sorong 
Pakowa, Minggu (20/9/2015) siang.(foto: ist)
MANADO, SwaraManado.com- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) tampak tak kenal lelah dan tetap semangat memenuhi semua undangan serta harapan kehadirannya untuk bisa bertatap muka secara langsung dengan warganya sendiri. Seperti yang dilakukannya Minggu (20/9/2015) hari ini, melakukan ibadah “marathon” syukur gereja di Manado.
Lima gereja dikunjunginya, sesuai kerinduan masyarakat, dimulai dari GMIM Josua Paal IV, dilanjutkan ke peresmian gedung GMIM Bukit Sion Atas Taas, lalu ke ibadah pengucapan syukur GMIM Sion Perak Sorong Pakowa yang dirangkaikan dengan ibadah pengutusan GSVL selaku Calon Walikota Manado periode kedua. GMIM Sion Perak Sorong Pakowa merupakan jemaat dimana GSVL dan keluarganya tinggal. GSVL besar dalam pelayanan di gereja ini, sehingga dipercayakan menjadi guru sekolah minggu, sampai menjabat Penatua Pria/Kaum Bapa.
Usai itu, GSVL kemudian melanjutkan menghadiri perayaan HUT ke-53 jemaat Gereja Baptis Iman Wanea, dan terakhir mengikuti ibadah syukur perayaan HUT ke-16 GMIM Via Delorosa Gunung Potong Singkil. "Setiap minggunya saya mencoba memenuhi semua undangan ibadah gereja. Itulah panggilan tugas dan pelayanan, saya harus bisa pandai-pandai membagi waktu untuk memenuhi semua undangan warga jemaat yang ada,” ujar GSVL.
Dikatakannya, semua itu dilakukannya hanya karena pekerjaan Roh Kudus. “Saya hanya mengandalkan dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yesus Kristus, dengan modal rajin berdoa dan baca firman Tuhan serta menuruti semua perintahNya. Saya yakin semua tugas pelayanan baik sebagai Walikota maupun kepala rumah tangga, itu akan dengan sendirinya terasa ringan dan akan terus dijaga oleh Yang Maha Kuasa," ungkap Walikota GSVL sedikit memberi kesaksian.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment