Berita Terbaru

Wednesday, September 2, 2015

LKPJ AMJ 2010-2015, Walikota Manado apresiasi semangat legislator
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi 
Wawali HAB Mangindaan mendandatangani berita acara 
dokumen LKPJ AMJ Walikota-Wawali 2010-2015, disaksikan 
Pimdekot, Rabu (2/9/2015) sore.(foto: farry/sk)
MANADO, SwaraManado.com- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menyampaikan apresiasi semangat dan kinerja Dekot Manado dalam menyelesaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2010-2015.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Dekot Manado, berbagai pencapaian yang telah diraih selama lima tahun ini tela menjadi pembuktian kinerja pemerintah kota Manado,” ujar GSVL dalam Sidang Paripurna Dekot Manado dalam rangka Laporan Komisi-Komisi atas LKPJ AMJ Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2010-2015, Rabu (2/9/2015) sore tadi, di Ruang Paripurna Jl Balaikota Tikala.
Namun Walikota menegaskan bahwa pencapaian selama ini boleh dianggap sukses tetapi jangan berpuas diri. “Kita bole berbangga hati tapi jangan berpuas diri, masih ada hal-hal yang harus diperbaiki, dirubah atau ditingkatkan agar secepatnya pelayanan Pemkot Manado kepada masyarakat akan semakin baik,” ujar GSVL.
Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua Dekot Manado Danny Sondakh didampingi Ketua Dekot Manado Nortje Van Bone dan Wakil Ketua Richard Sualang, dihadiri juga Wakil Walikota HAB Mangindaan, unsur Muspida, Kepala SKPD, Camat dan Lurah.
Setelah semua Komisi menyampaikan laporan hasil pembahasan dan pemandangan fraksi-fraksi, rapat langsung dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Penyerahan Keputusan Dekot Manado terhadap LKPJ AMJ Walikota-Wawali periode 2010-2015. Berita acara dan dokumen masing-masing ditandatangani pimpinan Dekot Manado dan Walikota. Van Bone kemudian menyerahkan dokumen itu kepada Walikota dan Wawali.(wan)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment