Berita Terbaru

Sunday, September 20, 2015

Ibadah minggu GSVL bukan semata-mata menjelang Pilwako Manado
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut bersama Ketua BPMS GMIM 
Pdt HWB Sumakul meresmikan gedung GMIM 
Bukit Sion Atas Taas, Minggu (20/9/2015).(foto-foto: ist)
Sudah dijalankan GSVL sejak jabat Sekkot Manado sampai menjadi Walikota

MANADO, SwaraManado.com-
Kerinduan GS Vicky Lumentut (GSVL) hadir beribadah minggu bersama jemaat setiap minggunya, bukan semata-mata karena menjelang pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) 9 Desember mendatang, tetapi rutinitas ibadah ini telah dilakukannnya sejak dirinya menjabat Sekkot Manado.
( "Marathon" ibadah minggu, GSVL diutus jemaatnya GMIM Sion Perak Sorong http://www.swaramanado-online.com/2015/09/marathon-ibadah-minggu-gsvl-diutus.html )
“Kalau ada yang bilang saya hadiri ibadah karena mumpung jelang Pilwako, itu salah. Karena sejak saya menjabat Sekkot, semua undangan ibadah minggu di gereja saya coba penuhi. Dan itu berlanjut ketika masyarakat mempercayakan saya menjabat Walikota Manado sampai saat ini,” terang pelayan Tuhan di GMIM Sion Perak Sorong ini dalam ibadah Minggu (20/9/2015) hari ini.
Dikakatakannya, beribadah minggu dengan jemaat sudah menjadi kerinduannya, apalagi terus mendapat dorongan dari keluarga, baik istri Prof Paula Runtuwene dan anak-anak. “Kecuali saya tidak di Manado, tugas luar daerah, maka saya tidak sempat beribadah dengan jemaat gereja di Manado. Tapi kalau saya di Manado, itu sudah jadi kebutuhan saya beribadah bersama jemaat,” ucap GSVL yang juga saat ini dpercayakan sebagai Dewan Pertimbangan Sinode GMIM ini.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment