Berita Terbaru

Wednesday, September 9, 2015

HUT Demokrat ke-14, GSVL-Mor semakin kompak
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan didaulat 
membawakan lagu di acara HUT ke-14 PD, di halaman 
Sekretariat PD Sulut, Rabu (9/9/2014) tadi.(foto: farry/sm)
MANADO, SwaraManado.com- Rabu (9/9/2015) hari ini menjadi hari spesial bagi Partai Demokrat (PD) karena merupakan hari lahir partai ini. Peringatan HUT partai berlambang Mercy yang ke-14 ini diperingati dengan khidmat oleh seluruh kader dengan melakukan upacara bendera. Tak terkecuali di Sulut, peringatan HUT ke-14 Partai Demokrat digelar secara sederhana di depan Sekretariat Partai Demokrat Sulut, Jl Piere Tendean, Boulevard, Manado. Ratusan pengurus dan ikut dalam rangkaian HUT tersebut.
Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua Panitia Mor D Bastiaan pun semakin kompak bersama para pengurus dan kader Demokrat. Keduanya terlihat lebih menyatu ketika melakukan pemotongan tumpeng sebagai pembuka rangkaian HUT Partai Demokrat ke-14 yang akan dilakukan selama bulan September 2015.
Pada kesempatan itu, GSVL yang bertindak selaku inspektur upacara memberikan refleksi dan mengingatkan agar kader dan simpatisan Partai Demokrat dapat mempertahankan dan merebut kejayaan partai. ”HUT Partai Demokrat ke-14 ini merupakan bagian penting untuk kita melakukan evaluasi serta penguatan agar kebersamaan semua kader dan simpatisasi Sulut dapat bersatu untuk kejayaan Partai Demokrat,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Panitia HUT Partai Demokrat Sulut, Mor D Bastiaan dalam laporannya menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar panitia HUT Partai Demokrat. Mor berharap seluruh kader Partai Demokrat Sulut ikut menyukseskan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan selama bulan September 2015. ”Beberapa agenda penting yang akan kita lakukan selama September ini antara lain bakti sosial. Ini semua bertujuan untuk mengairahkan dan mengkonsolidasikan kembali kekuatan kader serta simpatisan Demokrat guna menjalankan instruksi Pak SBY yakni memenangkan dan menyukseskan Pemilu 2019 mendatang,” ujar Mor.
Dikatakannya, kedepan Partai Demokrat tetap mempertahankan program pro-rakyat yang telah berhasil direalisasikan. Program-program itu antara lain peningkatan jaminan kesehatan melalui BPJS, kredit usaha rakyat, bantuan operasional sekolah, PNPM, dan tentunya meningkatkan 8 program pro rakyat yang sementara berjalan di Manado ini. “Partai Demokrat akan terus berusaha agar semua program pemerintah harus dapat memberi solusi bagi rakyat,” ungkap Calon Wakil Walikota Manado yang berpasangan dengan GSVL ini.
Upacara ini dihadiri para Anggota Fraksi Partai Demokrat Deprov Sulut antara lain Marthen Manoppo, James Karinda, Billy Lombok, Netty Pantouw, Edwin Lontoh dan Siska Mangindaan. Kemudian Anggota Fraksi Partai Demokrat Dekot Manado antara lain Noortje Van Bone, Deasy Roring, Cicilia Longdong, Royke Anter, Anita De Blouwe, Michael Kalonio, serta ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment