Berita Terbaru

Thursday, September 24, 2015

Hari pertama kampanye GSVL-Mor, diutus hamba Tuhan, ditutup dengan doa syukur
by donwu - 0

Doa syukur untuk GSVL-Mor di kediaman Keluarga 
Bastiaan-Marcus oleh para Gembala GPdI usai menjalankan
 kampanye perdana, Rabu (23/9/2015).(foto: donny/sk)
MANADO, SwaraManado- Rabu (23/9/2015) sore adalah jadwal kampanye perdana Calon Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Calon Wakil Walikota Mor D Bastiaan. Pasangan No.3 yang diusung Partai Demokrat dengan didukung PKPI ini, memulainya dengan pengutusan yang dilakukan para Gembala GPdI bertempat di GPdI Tikala yang dipimpin Gembala Nogi Rundengan, Gembala James Lang dan Gembala Tries Pandelaki-Tendean.
“Hari ini (Rabu, red), merupakan hari pertama Pak GS Vicky Lumentut dan Pak Mor Bastiaan melakukan kampanye dialogis sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, kiranya program yang disampaikan kepada masyarakat bisa sampai dan diterima dengan baik,” ujar Rundengan.
Usai diutus Hamba Tuhan, GSVL-Mor mulai melakukan kampanye dengan melakukan sosialisasi dari 8 Program untuk periode 2015-2020 mendatang. Tak hanya sekedar program di atas kertas, program tambahan berupa peduli ke kaum penyandang disabilitas—istilah baru yang lebih manusiawi bagi para penyandang cacat ini—langsung direalisasikan. Usai dari situ, pasangan dengan jargon “Manado Cerdas” ini melakukan kampanye dialogis di Kelurahan Malalayang I Barat, tepatnya di perumahan Celebes.
Kampanye perdana GSVL-Mor ini kemudian disyukuri dengan doa berkat yang digelar di rumah Keluarga Bastiaan-Marcus di Kelurahan Paniki, Mapanget, yang dipimpin Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Gembala Ivonne Awuy-Lantu.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment