Berita Terbaru

Tuesday, September 22, 2015

GSVL-Mor siapkan hadiah motor untuk Timkada Kecamatan dan Kelurahan
by donwu - 0

Cawawali Manado Mor Bastiaan ketika memberikan 
motivasi kepada pendukungnya, disaksikan Pembina 
Militan GSVL-Mor, Wempie Frederik dan Ariane Nangoy.
MANADO, SwaraManado.com- Keringat kerja keras para Tim Kampanye Daerah (Timkamda) pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado yang diusung Partai Demokrat dan PKPI, GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-Mor), tidak sia-sia. Pasalnya, sejak jauh hari GSVL-Mor sudah memikirkan penghargaan yang akan diberikan kepada Timkamda di tingkat Kecamatan dan Kelurahan berupa sepeda motor. “Ada hadiah satu unit sepeda motor untuk koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan,” ungkap Mor saat melantik Timkamda se-Kecamatan Wenang.
Hadiahi ini diberikan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang prosentase suara dukungan untuk pasangan GSVL-Mor tertinggi di wilayah masing-masing saat Pilwako 9 Desember belangsung nanti. “Siapa yang prosentase suara tertinggi di wilayah masing-masing, Kecamatan atau Kelurahan akan kami berikan satu unit sepeda motor. Bukan suara terbanyak yah, karena di wilayah masing-masing beda-beda jumlah pemilihnya, tapi prosentase suaranya,’’ jelas suami tercinta Imelda Marcus ini disambut apluas pata ujung tombak Timkamda GSVL-Mor.
Meski demikian, lanjut mantan Ketua DPC Partai Demokrat Manadi ini, bergabungnya Timkamda untuk kemenangan GSVL-Mor bukan karena menginginkan sepeda motor, melainkan menginginkan Manado kedepan terus maju. “Iya kan?,” tanya Mor disambut yel yel ‘Manado Cerdas’ oleh para Timkamda. “Kalo torang punya visi misi yang sama mari torang sama-sama mengawal pembangunan di Kota Manado yang 5 tahun sudah dipimpin Pak GSVL untuk lebih maju lagi kedepan. Jangan sampai mundur ke belakang lagi. Ini kesempatan torang beri pemahaman kepada masyarakat demi anak cucu kita nanti,” pungkas mantan Wakil Ketua Dekot Manado ini.
Hadir setia menemani Mor dalam berbagai kesempatan pelantikan Timkada GSVL-Mor antara lain mantan Walikota Manado Wempie Frederik selaku Pembina Militan GSVL-Mor, dan Ariane Frederik-Nangoy, serta petinggi Partai Demokrat dan PKPI.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment