Berita Terbaru

Saturday, September 12, 2015

GSVL minta Karang Taruna terus membantu pemerintah
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
MANADO, SwaraManado.com- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) tak pernah berhenti memberikan dukungan dan perhatian pada organisasi kemasyarakatan (ormas) yang melakukan hal-hal positif, terutama kegiatan yang dilakukan ormas kepemudaan. Itu juga yang diteladankannya saat menghadiri dan membuka kegiatan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilaksanakan Karang Taruna Manado, Sabtu (12/9/2015) siang di Hotel Sahid Teling Atas, Kecamatan Wanea.
GSVL memberikan dukungan dan menyemangati para pemuda yang hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut. dengan mengatakan bahwa Karang Taruna sebagai wadah berhimpunnya pemuda perlu terus meningkatkan kualitas SDM melalui kegiatan-kegiatan pemberdayaan.
”Pemkot Manado, dan saya secara pribadi mendukung penuh kegiatan ini. Memang pentingnya pemuda melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi banyak orang, posisi pemuda yang menjadi penggerak dan garda terdepan pembangunan harus terus membenahi diri, serta meningkatkan kualitasnya sehingga benar-benar menjadi generasi harapan bangsa. Kaum muda yang ada di Karang Taruna Manado dapat menjadi pemberi solusi bagi masyarakat, bukan sebaliknya, dan saya berharap kehadiran Karang Taruna bisa membantu pemerintah, bersinergi menciptakan Manado yang aman dan menyenangkan, serta maju tentunya,” ujar GSVL.
Ketua Terpilih Karang Sulut Billy Lombok berterima kasih kepada Pemkot Manado yang terus memperhatikan ormas kepemudaan di Manado, namun dia berharap ormas kepemudaan juga memberikan masukan kepada pemerintah dalam pembangunan di Manado. “Jangan hanya mengkritik saja, tetapi kritik kepada pemerintah harus disertai dengan solusi,” ujar Lombok.
Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Manado ini dihadiri Kadis Sosial Manado Frans Mawitjere, mantan Ketua Karang Taruna Sulut Agustivo Tumundo, mantan Ketua Karang Taruna Manado Remmy Ngangi. “Kami berharap dengan kegiatan ini, kita akan terus memberikan sumbangsih positif terhadap pembangunan manusia di daerah ini,” ujar Ketua Karang Taruna Manado Brilliant Charles didampingi Sekretaris Franky Mocodompis.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment