Berita Terbaru

Wednesday, September 30, 2015

GSVL jadi perhatian di puncak kegiatan 81 Tahun GMIM Bersinode
by donwu - 0

WALIKOTA Manado GS Vicky Lumentut bersama BPMS GMIM menyaksikan Ketua BPMS Pdt HWB Sumakul memasang liling angka 81 di puncak 81 Tahun GMIM Bersinode di Lapangan Maesa Tondano.(foto: ist)
TONDANO, SwaraManado.com- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) yang juga Anggota Majelis Pertimbangan Sinode GMIM, diundang menghadiri puncak 81 Tahun GMIM Bersinode, Rabu (30/9/2015) siang, yang tahun ini dipusatkan di Stadion Maesa Tondano. Dan bersama Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, GSVL didaulat memasang dan meniup lilin di panggung.
Kehadiran GSVL mendapat perhatian sambutan hangat ribuan warga GMIM yang memadati stadion kebanggan masyarakat Minahasa tersebut. Sosok GSVL pun masih dirindukan warga GMIM untuk melanjutkan memimpin Manado, karena selama ini sosok pelayan yang berkharisma dan bersahaja tersebut bisa mensejahterahkan warga Manado, yang didalamnya ada warga GMIM. “Pak Vicky jangan diragukan lagi, jiwa pelayan yang ada pada dirinya sangat kentara. Ini dibuktikan ketika sejak masih remaja hingga saat ini, dipercayakan menjadi pelayan Tuhan di gerejanya, GMIM Sion Perak Sorong Pakowa,” ucap sejumlah warga GMIM yang menyalami GSVL.
Tak heran, usai digelarnya Ibadah Agung yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt DR HBW Sumakul MTeol, saat ingin menaiki mobil untuk balik ke Manado, sosok pemimpin yang juga Ketua Walikota se-Indonesia ini, langsung dikerumuni jemaat untuk foto bersama, mulai dari Komisi Pria/Kaum Bapa, Wanita/Kaum Ibu, Pemuda, Remaja, maupun Anak Sekolah Minggu. “Semoga GMIM terus menjadi gereja yang mandiri, dan selalu memberikan kontribusi positif untuk pemerintahan di Sulut, termasuk di Manado,” ujar GSVL.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment