Berita Terbaru

Saturday, September 26, 2015

Giliran GMIM Manado Tenggara mendoakan khusus dan utus GSVL
by donwu - 0

GS Vicky Lumentut didoakan secara khusus
di GMIM Wilayah Manado Tenggara,
Sabtu (26/9/2015) malam.(foto: donny/sk)
MANADO, SwaraManado.com- Setelah pada beberapa waktu lalu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, GS Vicky Lumentut-Mor D Bastiaan (GSVL-Mor) didoakan khusus dan diutus oleh para ratusan Pendeta, Vicaris, dan Guru Agama GMIM se-Kota Manado di gereja GMIM Sentrum Manado dalam keikutsertaan di Pilwako Manado 9 Desember 2015 mendatang, maka hal serupa dilakukan para puluhan Pendeta dan ratusan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Wilayah Manado Tenggara, Sabtu (26/9/2015) malam, yang dipusatkan di GMIM Immanuel Wanea.
Ini bukti bahwa masyarakat masih mencintai dan meninginkan GSVL yang kali ini berpasangan dengan Mor memimpin Manado 2015-2020. Diketahui, GMIM Wilayah Manado Tenggara terdiri atas 9 jemaat yakni GMIM Immanuel Wanea, Zebaoth Wanea, Eben Haezer Tawarik Rike, Bukit Moria Rike, Sion Perak Sarong Pakowa, Samaria Pakowa, Bukit Sion Bumi Nyiur, Bukit Zaitun Bumi Nyiur, dan Adulam Bumi Nyiur-Tingkulu.
Sekertaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi dalam ibadah pengutusan tersebut mengatakan agar jemaat harus mensyukuri anugerah dan berkat Tuhan yang indah dan mulia. Karena sesungguhnya anugerah dan berkat Tuhan tidak berkesudahan, karena dalam pertolongan serta pimpinan Tuhan.
“Selaku pelayan Yesus Kristus, maka saya mengutus saudara, Godbless Sofcar Vicky Lumentut, yang akan mengikuti Pilwako Manado 9 Desember 2015, dalam nama Tuhan Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus. Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala suka cita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan, amin,” ucap Pdt Runtuwene dalam pengutusannya.
GSVL sendiri dalam ibadah pengutusan tersebut mengatakan, pihaknya merasa bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi Calon Walikota Manado. “Dengan segala kekurangan, saya memohon pertolongan dari Tuhan agar saya dapat mempersiapkan diri dengan baik, dan semua yang akan saya lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ucap Walikota incumbent ini. Turut mendampingi GSVL antara lain isteri tercinta Prof Paula Runtuwene dan Wakil Ketua Deprov Sulut Marthen Manoppo.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment