Berita Terbaru

Wednesday, September 2, 2015

Dekot Manado gelar Sidang Paripurna LKPJ AMJ Walikota-Wawali 2010-2015
by donwu - 0

Ketua Dekot Manado Noortje Van Bone menandatangani
 berita acara LKPJ AMJ Walikota-Wawali Manado 
periode 2010-2015, Rabu (2/9/2015) sore.(foto: farry/sm)
MANADO, SwaraManado.com- Setelah sempat terjadi beberapa kali penundaan, akhirnya Rabu (2/9/2015) sore tadi, bertempat di Ruang Paripurna Jl Balaikota Tikala, Dekot Manado menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Laporan Komisi-Komisi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ) Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2010-2015.
Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua Dekot Manado Danny Sondakh didampingi Ketua Dekot Manado Nortje Van Bone dan Wakil Ketua Richard Sualang. Dan dihadiri langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota HAB Mangindaan, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Kepala Satuan Kerja Perangkat Dearah (SKPD), Camat dan Lurah.
Masing-masing Komisi menyampaikan laporannya sebagai rekomendasi kepada Pemkot Manado. Dimulai dari Komisi A yang dibacakan Roy Maramis, Komisi B diwakili Christiana Lina Pusung, Komisi C diwakili Anita De Blouwe, dan Komisi D dibacakan Abdul Wahid Ibrahim. 
Setelah semua Komisi menyampaikan laporan hasil pembahasan dan pemandangan fraksi-fraksi, rapat langsung dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Penyerahan Keputusan Dekot Manado terhadap LKPJ AMJ Walikota-Wawali periode 2010-2015. Berita acara dan dokumen masing-masing ditandatangani pimpinan Dekot Manado dan Walikota. Van Bone kemudian menyerahkan dokumen itu kepada Walikota dan Wawali. “Terima kasih kepada Walikota dan Wawali yang sudah menjadi mitra yang baik selama hampir lima tahun ini memimpin Manado,” ujar Sondakh selaku pemimpin sidang.(wan)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment