Berita Terbaru

Tuesday, September 8, 2015

Bupati Mitra janjikan jalan Gunung Potong tahun ini selesai diaspal
by donwu - 0

Bupati Mitra James Sumendap.
RATAHAN, SwaraManado.com- Ruas jalan Gunung Potong yang terletak di pintu masuk Kabupaten Mitra, dipastikan tahun 2015 ini selesai diaspal. Hal ini disampaikan Bupati Mitra James Sumendap SH, dalam beberapa kesempatan. "Pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan, menjadi perhatian serius pemerintah. Seperti ruas jalan gunung potong, tahun ini juga akan selesai diaspal, dimana anggaran yang disiapkan pemerintah provinsi, sebesar Rp15 Miliar," ungkap Bupati.
Lebih lanjut, Bupati Sumendap meminta agar masyarakat Mitra, dapat bersabar dengan kondisi jalan yang ada saat ini. "Dalam pembangunan yang lebih baik, memang butuh pengorbanan. Untuk itu, Saya minta masyarakat dapat bersabar, dengan kondisi jalan yang ada saat ini, yang pasti pengaspalan ruas jalan Gunung Potong tidak akan lewat tahun ini, karena akan segera dibangun oleh pemerintah provinsi," kata Sumendap.
Diketahui, ruas jalan Gunung Potong telah diperlebar dan sebelumnya telah mendapat izin dari Kementerian Kehutanan (Kemenhut) RI, karena ruas jalan yang diperlebar berada tepat di wilayah hutan lindung.(pow)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment