Berita Terbaru

Wednesday, September 9, 2015

Alfamart "Tantang" DPRD Sulut
by noberd losa - 0

Manado - Mini market Alfamart dan Indomart yang mendapat tantangan pengoperasiannya oleh DPRD Sulut karena dinilai membunuh Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di sulut ternyata tak digubris terbukti dengan makin menjamurnya dua mini market tersebut.
Pada beberapa waktu lalu, wakil ketua komisi II DPRD Sulut menyatakan perlunya pembatasan terhadap Alfamart dan Indomart dan meminta Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) mengambil langkah tegas.
"Alfamart dan Indomart membunuh UMKM, padahal pemerintah tengah menggenjot pengembangan UMKM dengan pemberian kredit, kalau dibiarkan minimarket ini berdampak pada kredit macet," Kata Lamalo.
Namun, pernyataan tersebut sepertinya tak ada tindak lanjut, pasalnya Mini Market Alfamart kini berdiri megah disamping kantor DPRD Sulut yang seakan menantang perwakilan rakyat ini.
Jika wakil rakyat ini tak mampu membuktikan kalimatnya, ditakutkan akan berdampak pada kepercayaan rakyat sulut bagi 45 anggota dewan yang selama menjadi tumpuan menyuarakan persoalan warga.(Obe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment