Berita Terbaru

Tuesday, August 18, 2015

Woow…. Rp.1,4 Miliar Untuk Tambah Perabot Pimpinan DPRD Sulut
by noberd losa - 0

Manado – Pelayanan kemewahan terus dimanjakan kepada para anggota DPRD Sulut khususnya para pimpinan dewan, bayangkan saja jelang tiga bulan diakhir tahun 2015 ini para pimpinan penghuni gedung cengkih sario masih menyempatkan melakukan penambahan anggaran mubasir sebesar Rp.1,4 Miliar hanya untuk pembelian perabot rumah dinas bagi empat pimpinan dewan.
Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu kepada Komisi I DPRD Sulut saat melakukan pembahasan Perubahan APBD tahun anggaran 2015 pada selasa (18/8) menjelaskan pengalokasian anggaran tersebut sepenuhnya untuk pengadaan perlengkapan rumah dinas pimpinan dewan.
Anehnya anggaran Rp.1,4 Miliar ini sepertinya sengaja disembunyikan, namun karena kejelian para anggota Komisi I yang dikomdani oleh Novy Mewengkang yang menguasai penataan anggaran kemudian ditanyakan.
Seakan tidak ingin disalahkan, Bartolomeus hanya mampu menjawab dengan suara pelan dan menyatakan bahwa sebelumnya penyusunan anggaran penambahan untuk kepentingan perlengkapan rumah dinas pimpinan sudah diketahui dan dibahas berasama pimpinan dewan dan pimpinan fraksi.
Keempat pimpinan dewan yang dianggarkan menerima Rp.1,4 Miliar tersebut adalah, Ketua DPRD Sulut Steven Kandouw dan tiga Wakil ketua yaitu Stevanus Vreeke Runtu (SVR), Wenny Lumentut dan Marthen Manoppo.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment