Berita Terbaru

Monday, August 24, 2015

Tak masukkan syarat mundur dari PNS/Legislator, calon gugur
by donwu - 0

Konferensi pers KPU Manado.(foto: farry/sm)
MANADO, SwaraManado.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Senin (24/8/2015) sore, telah menggelar pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Rapat pleno tertutup ini dilakukan di Kantor KPU Manado, Jl Lumimuut Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Wenang, Manado.

Ketua KPU Manado Eugenius Paransi mengingatkan kepada semua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang berstatus khusus PNS ataupun sebagai legislator/Anggota DPRD Provinsi/Kota segera memasukkan surat keputusan perihal pemberhentian atau pengunduran diri dari PNS atas anggota DPRD terhitung sejak 60 hari sejak ditetapkan. “Perlu kita pahami bersama  bahwa ini harus dituangkan dalam form BW3 perihal surat pengunduran diri dan surat pengunduran diri ini tidak dapat dicabut kembali. Dan apabila calon tersebut tidak memasukkan SK Pemberhentian maka calon yang bersangkutan dinyatakan tidak memenuhi syarat,” jelasnya.
Diketahui, ada empat pasangan calon yang lolos dan memenuhi syarat mengikuti tahapan hingga pemungutan suara 9 Desember 2015 mendatang, semuanya diusung partai politik (parpol), yakni pasangan Hanny Joost Pajouw dan Gregorius Tonny Rawung, pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, pasangan Harley AB Mangindaan dan Jemmy Asiku, serta pasangan GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-Mor).(wan/dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment