Berita Terbaru

Sunday, August 9, 2015

Suksesi Ketua PAN Sulut, Sehan dapat petunjuk Zulkifli
by donwu - 0

Sehan Landjar.
TUTUYAN, SwaraManado.com- Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut dengan agenda utama pemilihan Ketua DPW PAN Sulut, dipastikan dilaksanakan 20 atau 28 Agustus 2015 ini.
Informasi yang diperoleh SwaraManado.com, nama Sehan Landjar SH menjadi calon kuat menggantikan Ir Tatong Bara, yang saat ini masih menahkodai DPW PAN Sulut. Bahkan kabarnya juga, bakal beralihnya jabatan politik dari Tatong ke Sehan berawal ketika Sehan berhasil mendapatkan Surat Keputusan (SK) pengusung Calon Bupati (Cabup) Boltim langsung dati Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Padahal di Boltim, PAN awalnya mengajukan calon lain sebagai kandifat Bupati yang tak lain kader PAN sendiri.
"Nama Sehan Landjar, calon kuat menggantikan Tatong Bara. Ini adalah arahan langsung dari Ketua Umum Zukifli Hasan. Tetapi yang pastinya, kita lihat hasil Muswilnya nanti," ujar sumber resmi kepada media ini, Minggu (9/8/2015).
Terkait hal ini, Sehan Landjar membenarkan bahwa Muswil PAN akan dilaksanakan pada akhir Agustus. "Sesuai arahan langsung dari pak Ketum Zulkifli Hasan ke DPW PAN Sulut, Muswilnya harus dilaksanakan Agustus. Sehingga, kalau bukan 20 kemungkinan 28 Agustus ini Muswilnya digelar," ujar Landjar.
Kata dia juga, keinginan dari Ketum bahwa yang harus menggantikan Tatong dari ketua DPW PAN Sulut adalah namanya sendiri. "Pak Ketum mengarahkan langsung ke pengurus DPW PAN Sulut di Jakarta baru-baru ini, bahwa PAN Sulut harus diberikan ke saya. Begitu arahannya Ketum Zulkifli Hasan ke pengurus PAN Sulut," ungkap Bupati Boltim ini.(rux)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment