Berita Terbaru

Wednesday, August 19, 2015

Senandung Nacita ingin kembali lagi di Manado
by donwu - 0

Senandung Nacita di sela kegiatan penanaman terumbu
karang di pantai Malalayang, Manado.(foto: farry/sk)
MANADO, SwaraManado.com- Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-70, TNI AL dan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia melakukan penanaman ribuan terumbuh karang. Dan laut Manado menjadi salah satu lokasi kegiatan tersebut, dimana pantai Malalayang yang dipilih.
Presenter kondang tv swasta nasional, Senandung Nacita, tiap hari melaporkan kegiatan yang dimaksud secara langsung di tv dimana dirinya bekerja. “Kegiatan ini sangat baik, karena ini juga baik untuk menumbuhkan kesadaran kita, karena bawah laut itu perlu dijaga. Bahwa selama ini yang kita tahu, lingkungan itu banyak yang rusak karena mungkin kesalahan manusia atau juga karena gejala alam. Karenanya, ini adalah kewajiban kita semua untuk melakukan pelestarian lingkungan,” ujar perempuan cantik ini kepada SwaraManado.com (SWARAKITA GROUP).
Diharapkannya, dengan kegiatan penanaman terumbuh karang ini akan menumbuhkan juga kesadaran berbagai pihak, untuk melakukan hal yang sama untuk menyelamatkan bumi. “Kedepanya, kiranya ada program-program pemerintah untuk melakukan kegiatan seperti ini. Karena kalau masalah terumbuh karang ini kaitanya tidak hanya untuk pelatarian alam, tapi juga untuk pariwisata, dan kaitannya tentunya dengan pendapatan negara. Jadi dengan indahnya bawah laut Indonesia, semakin banyak turis yang tujuannya untuk kesejaterahan masyarakat,” ucap putri Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga aktor senior Dedy Mizwar.
Bagaimana dengan Manado? Selama hampir seminggu di Ibukota Sulut ini, Nacita merasa bangga dan senang bisa kenal dengan kultur dan budaya Manado. Dikatakannya, Manado itu indah daitambah dengan masyarakatnya yang ramah dan bersahabat. “Senang deh saya di Manado meskipun cuma beberapa hari. Suatu hari saya pasti akan ke sini lagi,” ucap presenter cantik ini.(pra)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment