Berita Terbaru

Monday, August 3, 2015

Sehan-Rusdi resmi mendaftar di KPU Boltim
by donwu - 0

Pasangan Sehan-Rusdi mendaftar di KPU Boltim.
TUTUYAN, SwaraManado.com--Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sehan Landjar SH dan Rusdi Gumalangit, akhirnya mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim, Senin (3/8/2015). Pantauan SwaraManado.com (SWARAKITA GRUP), pasangan yang diusung empat parpol yakni PAN, PKB, Partai Gerindra dan Partai Demokrat, resmi terdaftar setelah pasangan ini didaftarkan empat parpol tersebut sekitar pukul 09.00 WITA.
Terpantau juga, ketika pasangan Sehan-Rusdi menuju kantor KPU tepatnya di jalan trans Tutuyan, keduanya dikawal ribuan massa pendukung. Begitu juga ketika selesai mendaftar, diarak juga oleh massa sampai ke rumah pribadi Sehan Landjar di Desa Togid.
Setelah menerima pendaftaran pasangan Sehan-Rusdi, KPU Boltim langsung menerima pendaftaran Partai Hanura dan PKS dengan mengusung pasangan Candra Modeong dan Supratman Datunsolang, pada pukul 09.45 WITA.
"Setelah menunggu selama sembilan hari, terhitung mulai 26 Juli lalu sampai dengan Senin hari ini, KPU akhirnya bisa menerima pendaftaran pasangan Cabup-Cawabup dari enam partai, yakni empat partai mengusung Sehan-Rusdi dan dua partai mengusung Candra-Supriatna," ujar Ketua KPU Boltim, Awaludin Umbola, kepada media.
Kata Umbola juga, setelah pendaftaran dua calon ini, pada pukul 15.00 KPU Boltim akan menerima pendaftaran pasangan Cabup-Cawabup yang diusung PDIP dan Partai Nasdem, yakni Sachrul Mamonto dan Medy Lensun.(rux)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment