Berita Terbaru

Tuesday, August 18, 2015

Sadis,,,,Gaya Hedonis DPRD Sulut Berlanjut, Hamburkan 2,2 M untuk Mobil Baru
by noberd losa - 0

Manado – Tak habis pikir entah apa yang ada dibenak para anggota DPRD Sulut, disatu sisi mereka selalu meneriakan semangat penghematan anggaran APBD Sulut yang notabene adalah uang rakyat, namun herannya dibelakang layar, mereka cenderung berbuat sebaliknya.
Untuk tahun anggaran 2015 ini, khususnya disisa 3 bulan mengakhiri tahun sempat-sempatnya mereka memikirkan melakukan pengadaan kendaran dinas baru dan anggaran yang disediakanpun tidaklah kecil Rp.2,2 Miliar.
Dalam pembahasan perubahan APBD tahun anggaran 2015, antara komisi I dengan sekretariat dewan terungkap pengusulan anggaran tersebut yang dikhususkan untuk pengadaan kendaraan dinas baru.
Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus menjelaskan penggunaan anggaran ini nantinya akan dibelanjakan untuk empat kendaraan dinas baru bagi empat pimpinan dewan.
“Pengusulan anggaran ini juga sudah melalui pembahasan dengan para pimpinan fraksi,” jelas Bartolomeus.
Bahkan mantan kepala dinas Pemuda dan Olahraga Sulut ini bahkan merinci untuk sisa tiga bulan terakhir, tersusun penambahan anggaran sebesar Rp.7,6 Miliar untuk membiayai kelangsungan rumah tangga dewan. “7,6 Miliar tersebut penggunaannya untuk tujuh program dan 48 kegiatan,” tandas Bartolomeus.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment