Berita Terbaru

Monday, August 24, 2015

Penetapan calon Bupati Bolsel masih diwarnai demonstrasi
by donwu - 0

MOLIBAGU, SwaraManado.com- Penetapan calon Bupati Bolsel dilakukan Selasa (24/8/2015) hari ini. Namun hingga pukul 16.00 Wita, KPU Bolsel belum melakukan pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel untuk Pilkada 9 Desember mendatang.
Halaman kantor KPU Bolsel masih dikerumuni masa pendukung calon perorangan Haris Kamaru-Yusuf Mooduto. Sebagaimana hasil verifikasi faktual pasangan ini terancam gugur dalam pencalonan di Pilkada Bolsel.
Terkait dengan itu, aksi penolakan terus saja dilakukan. Masa langsung dipimpin oleh pasangan kandidat perorangan Haris Kamaru-Yusuf Mooduto.
Dalam orasinya Haris Kamaru mengatakan, kekesalannya terhadap penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU Bolsel, karena hingga saat ini belum ada keputusan pleno penetapan calon Bupati dan wakil bupati.
"Kami menghargai keputusan pemerintah, waktu yang diberikan sudah kami pergunakan dengan baik. Mohon maaf karena kita sudah diperhadapkan dengan kebijakan" yang keliru. Kami hanya mengharapkan pelaksanaan Pilkada ini berlangsung baik," ucap Haris Kamaru.(can)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment