Berita Terbaru

Monday, August 24, 2015

KPU himbau semua atribut kampanye segera diturunkan
by donwu - 0

Ketua KPU Manado Eugenius Paransi.
MANADO, SwaraManado.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Senin (24/8/2015) sore, telah menggelar pleno penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Rapat pleno tertutup ini dilakukan di Kantor KPU Manado, Jl Lumimuut, Manado.
Ketua KPU Manado Eugenius Paransi menghimbau agar semua atribut kampanye untuk segera diturunkan. “Mulai saat penetapan tidak ada lagi pasangan calon yang memasang baliho ataupun alat peraga kampanye lainnya. Yang nantinya itu akan menjadi ranah KPU untuk memasang alat peraga kampanye, dan dalam kampanye ini dibiayai oleh negara melalui APBD yang diterima oleh KPU Manado. Kami juga menghimbau agar pasangan calon turut bertanggungjawab untuk menurunkan baliho dan spanduk. Kami juga akan berkoordinasi dengan Panwas dan Satpol-PP dalam rangka membersihkan alat peraga yang ada,” tegas Paransi.
Diketahui, ada empat pasangan calon yang lolos dan memenuhi syarat mengikuti tahapan hingga pemungutan suara 9 Desember 2015 mendatang, semuanya diusung partai politik (parpol), yakni pasangan Hanny Joost Pajouw dan Gregorius Tonny Rawung, pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, pasangan Harley AB Mangindaan dan Jemmy Asiku, serta pasangan GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan (GSVL-Mor).(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment