Berita Terbaru

Friday, August 14, 2015

Kerja Cerdas dan Kwalitas, Steven Kandouw Identik Dengan Indah pada Waktunya
by noberd losa - 0

Steven Oktavianus Kandouw
Manado - Stevan Oktavianus Kandouw yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Sulut dan dipercayakan oleh PDI Perjuangan sebagai bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Olly Dondokambey bisa dikatakan memiliki kisah dan tuntunan Tuhan.
Jika dilihat rekam jejak karir politiknya, Kandouw telah makan asam garam dalam, sempat kalah dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Minahasa dan kalah.
Namun karena memiliki kredibiltas dan kinerja yang baik serta diukung oleh Sumber Daya Manusia yang mumpuni, Kandouw masih tetap dipercayakan Masyarakat Minahasa.
Ini terbukti dengan kembali dipercayakan mewakili Warga Minahasa di DPRD Sulut, Bahkan periode 2014-2019 Kandouw berhasil menorehkan suara lebih dari 36 ribu suara dan capaian tersebut melebihi kuota yang ditetapkan KPU.
Beranjak dari kerja Cerdas dan kwalitas, Kandouw bahkan dipercayakan sebagai ketua DPRD Sulut periode 2014-2019.
Dalam dedikasi sebagai anggota DPRD Sulut selama ini memang menunjukan kredibilitas, bahkan tidak neko-neko dan tidak pernah macam-macam dengan mitra kerja pemerintah provinsi.
Penguasaan anggaran yang membuat SKPD acap kali dibuat takluk dalam setiap rapat pembahasan anggaran, dan ini menjadikan modal tersendiri baginya untuk maju di pilgub kali ini.
Sepintas rekam jejaknya, dapat menjadikan pembelajaran hidup bagi warga sulut, keikhlasan dan kerja cerdas akan selalu mendapatkan restu dari warga dan bisa dikatakan karena kesabarannya, menjadikan pembuktian akan sabda Tuhan bahwa semua akan indah pada waktunya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment