Berita Terbaru

Thursday, August 6, 2015

Jenguk warganya di RS Kandouw, Bupati Boltim janjikan bantuan
by donwu - 0

Sehan Landjar saat membesuk warganya di RS Kandouw Manado.
MANADO, SwaraManado.com- Meskipun sibuk dengan urusan pencalonannya kembali sebagai Bakal Calon Bupati Boltim, namun keprihatinan Bupati Boltim Sehan Landjar kepada warganya perlu diberikan apresiasi. Dimana, disela melakukan tes kesehatan dan tes psikolgi di Rumah RS Prof Dr RD Kandouw Manado, syarat sebagai Cabup, namun bupati incumbent ini, masih sempat menjenguk warga Boltim yang lagi sakit yang kebetulan juga lagi di rawat di RS tersebut.
Dari pantauan SwaraManado.com (SWARAKITA GRUP), Kamis (6/8/2015) siang tadi, usai mengisi soal psikologi di ruangan bagian jantung, Landjar langsung mengambil kesempatan menjenguk lima pasien di ruangan mereka masing-masing.
"Terima kasih pak bupati sudah sudah datang, walaupun sibuk tetapi bisa menyempatkan diri ke sini. Dan muda-mudahan apa yang direncanakan oleh pak bupati, bisa terwujud, " ungkap orang tua pasien, Ika Makalungseng, warga Desa Tombolikat Kecamatan Tutuyan.
Landjar sendiri mengatakan pasien warga Boltim yang saat ini lagi dirawat di RS Kandouw akan diupayakannya untuk mempermudah, baik penanganan medis, maupun perawatan mereka selama di berada di rumah sakit.
"Kepala Dinas Kesehatan, akan saya minta datang ke RS Kandouw, mengurus apa-apa yang menjadi kebutuhan mereka sebagai pasien. Dan sebagai orang yang paling bertanggung jawab dengan warga Boltim, saya akan berusaha  melakukan yang terbaik untuk warga saya sendiri, " kata Landjar.(rux)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment