Berita Terbaru

Tuesday, August 25, 2015

Guru-murid TK Islamic Centre senang dikunjungi Enci Paula
by donwu - 0

Bunda PAUD Manado, Prof Paula Runtuwene, diajak 
foto bersama guru dan TK Islamic Centre.(foto: ist)
MANADO, SwaraManado.com- Puluhan murid dan guru TK Islamic Centre, Jl Wr Supratman, Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang, Senin (24/8/2015) senang dikunjungi Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Manado, Prof Paula Lumentut-Runtuwene.
Pada kesempatan itu, Enci Paula—sapaan akrabnya—mengajak anak-anak untuk sejak dini membiasakan budaya tertib, agar kelak dewasa menjadi orang yang tertib dalam hidup. “Anak-anak ini adalah penerus bangsa. Karena itu sejak dini kita harus mengajarkan anak-anak kita membiasakan hidup tertib. Dengan demikian, kelak mereka akan menjadi anak-anak yang punya tanggung jawab dalam kehidupan mereka, sehingga bisa mendatangkan gererasi penerus yang cerdas dan handal,” ujar istri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) ini.
Di satu sisi, Enci Paula mengajak anak-anak untuk bisa hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Bunda PAUD Paula juga mengajak anak-anak untuk bisa menerapkan pola hidup sehat baik mulai dari cara menggosok gigi yang baik yakni tiga kali sehari. Juga yang tak kalah pentingnya adalah setiap hari, para anak-anak bisa aktif dalam berolahraga. "Mari anak-anak PAUD untuk bisa terapkan budaya rajin gosok gigi tiga kali sehari, dan jangan lupa minum vitamin serta makan nasi, ikan dan sayur setiap hari. jadilah anak yang pinter dan cerdas serta dapat membanggakan orangtua nantinya," ujar Ketua TP-PKK Manado ini.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment