Berita Terbaru

Saturday, August 22, 2015

Elemen Warga BMR Tolak Kampanye/Sosialisasi Tiga Pasang Calon Pilgub
by noberd losa - 0

Rafiq Mokodongan
Manado - Tidak terakomodirnya secara langsung tokoh Bolmong Raya (BMR) diperhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) serentak pada 9 desember akhir tahun 2015 ini, ternyata berdampak politik bagi 600 ribu pemilih di BMR yang mengundang berbagai reaksi dari komponen elemen masyarakat.
Seperti halnya yang diungkapkan oleh Rafiq Mokodongan ketua lembaga swadaya masyarkat (Lsm) Suara Bogani kepada SwaraManado.com pada beberapa waktu lalu.
Dengan tegas Rafiq menyatakan bentuk kekecewaan warga yang tergabung dalam solidaritas BMR selain memboikot Pilgub dengan cara tidak menggunakan hak pilih, mereka juga sepakat melakukan penolakan terhadap 3 pasang calon peserta Pilgub.
"Jangan harap kampanye ataupun sosialisasi tiga peserta ini akan masuk wilayah BMR," tegas Rafiq yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda BMR yang sering melakukan kritikan terhadap pemerintah.
Apa yang dilakukan warga BMR cukuplah beralasan, maklum saja untuk provinsi Sulawesi Utara 54 persennya adalah BMR yang memiliki kekayaan Alam dan SDM, namun tak satupun tokoh mereka terakomodir di Pilgub kali ini.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment