Berita Terbaru

Saturday, August 22, 2015

Bunda PAUD Manado berharap terciptanya generasi yang cerdas
by donwu - 0

MANADO, SwaraManado.com- Sebanyak1200 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se-Kecamatan Wenang, Jumat (21/08/2015) pagi mengikuti Pawai Bocah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 70 sekaligus melatih anak-anak penerus bangsa ini untuk bisa hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Tak heran, disaat menghadiri kegiatan yang diawali di pusat kota  TKB (Taman Kesatuan Bangsa) dan finish di kawasan Marina Plaza, Bunda PAUD Manado yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Manado, Prof Paula Runtuwene secara langsung memberikan tetesen Vitamin A kepada para anak yang kebanyakkan tergolong Balita (Bayi dibawah lima tahun) ini, agar memiliki kekebalan tubuh yang prima, sehingga bisa mendatangkan gererasi penerus yang Cerdas dan handal.
Dari pantauan yang ada, Bunda PAUD Paula juga sekaligus mengajari para anak-anak untuk bisa menerapkan pola hidup sehat baik mulai dari cara menggosok gigi yang baik yakni tiga kali sehari. Juga yang tak kalah pentingnya adalah setiap hari, para anak-anak bisa aktif dalam berolahraga.
"Mari anak-anak PAUD untuk bisa terapkan budaya rajin gosok gigi tiga kali sehari, dan jangan lupa minum vitamin serta makan nasi, ikan dan sayur setiap hari. Begitu juga kita harus rajin olahraga, agar badan kita selalu sehat dan prima untuk bisa belajar dan menghasilkan anak-anak yang Cerdas serta dapat membanggakan orang tua nantinya," ajak istri tercinta Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) ini yang turut didampingi Camat Wenang Donald Sambuaga dan sejumlah pengurus Tim Penggerak PKKManado.
Hajatan ini juga dilanjutkan dengan aksi Donor Darah dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado, untuk disumbangkan ke pihak rumah sakit yang membutuhkan.(pra)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment