Berita Terbaru

Tuesday, August 25, 2015

Bukan Main....PLN Padamkan Listrik, Pasien R.S Malalayang Terancam Keselamatan
by noberd losa - 1

Manado - PLN Sulut kembali mendapat sorotan akibat tidak profesionalnya dalam pelayanan dengan melakukan pemdaman bergilir yang tidak karuan, bahkan akibat pemdaman listrik tersebut ternyata berdampak terhadap para pasien di Rumah Sakit Prof.Kandou Malalayang.
Untuk hati ini selasa (25/8), terjadi beberapa kali pemadaman wilayah RS Malalayang yang berimbas pada pasien yang sedang dioperasipun terancam gangguannya, bahkan berdampak sampai pada pasien yang sedang dalam pengobatan yang mengunakan peralatan elektronik.
Direktur R.S Malalayang Maxi Rondonuwu mengakui efek buruk yang dilakukan oleh PLN terhadap para pasien, dan telah melakukan langkah antisipasi Standar Rumah sakit miliki Genset (Captive Power ) atau UPS.
"Akibat pemdaman yang berulang akan berakibat pada kerusakan perlatan yang ada, kerugian double alat dan nyawa manusia," ungkap Mantan Kepala dinas kesehatan Sulut ini.
Menyikapi ini, langkah tegas Maxi Rondonuwu juga telah dilakukan diantaranya dengan menyurati langsung ke pimpinan PLN Suluttenggo agar memperhatikan persoalan yang dapat mengancam jiwa.(Obe)

« PREV
NEXT »

1 comment

  1. Tunggu jow klo dorang sakit operasi pake lampu botol.........

    ReplyDelete